E168

Alex Rins Memamerkan Dadanya Yang Terserepet Aspal Sirkuit Mandalika.


Usai berlaga di MotoGP Mandalika 2022, Alex Rins mengabarkan bahwa dadanya dipenuhi batu-batu hitam kecil.


Alex Rins mengaku bahwa setelah balapan seluruh tubuhnya tertutup batu hitam dan pecahan aspal.

Tempat Main Aman Hanya Disini

“Saya tidak yakin karena lintasannya cukup berat. Aspal sudah naik di tikungan terakhir. Seluruh dada saya penuh dengan batu hitam ketika saya pergi ke paddock dan melepas semuanya. Jadi, mengingat keadaan lintasannya. , lebih baik berlari di [trek basah] ini daripada di trek kering," kata Alex Rins mengutip Motosan.




Alex Rins juga membagikan foto dada yang dipenuhi serpihan aspal di akun Instagram-nya.


“Membawa Souvenir Mandalika. Apakah ada yang mau sepotong aspal?” Di Instastory, Alex Rins menulis:


Akibat hujan deras, balapan MotoGP Mandalika 2022 ditunda 75 menit dari waktu start awal pada Minggu, 20 Maret. Setelah hujan reda, balapan dimulai pukul 15.15 WIB.


Balapan MotoGP Mandalika dimenangkan oleh Miguel Oliveira, disusul Fabio Quartararo di podium kedua dan Johann Zarco di podium ketiga.


Alex Rins, di sisi lain, finis kelima setelah start ketujuh.


“Saya cukup khawatir dengan kondisi lintasan, jadi kami beruntung bisa memulai balapan. Ini adalah balapan yang melelahkan, dan saya memberikan segalanya untuk naik podium. Saya memulai dengan baik, mencoba untuk mengejar Miller. 'OK Alex, sekarang cobalah untuk sedikit lebih lembut,' desakku ketika aku memiliki rasa takut di roda depan, "kata Alex Rins.


"Saya menyadari mereka memiliki kekuatan lebih dari saya ketika Zarco dan Fabio [Quartararo] melewati saya. Itu adalah akhir dari harapan saya, tetapi tempat kelima di Grand Prix di mana kami telah sangat menderita adalah sesuatu yang bisa dibanggakan."


Balapan selanjutnya akan dihelat pada 3 April di MotoGP Argentina. Trans7 akan menayangkan balapan secara langsung.


Lebih baru Lebih lama